Senin, 21 Juli 2014

syukur ni'mat

Duduk sendiri sambil mlamun itu hal biasa, namun seah kah diwaktu diam itu kita sambil mensyukuri ni'mat yang Alloh SWT berikan pada kita, mungkin butuh waktu untuk menjelaskan semua ni'mat yg Alloh SWT berikan pada kit, mungkin untuk menuliskan nya tak bisa karna saking banyaknya ni'mat yg i berikan untuk kita selaku hambanya. mungkin aku tak bisa menjelaskan asal kata ni'mat karna aku bukan seorang ahli bahasa atau ahli tafsir, untuk yang ingin tau coba tanyakan kepada ahlinya dalam hal tersebut. tapi aku hanya mau mengingat tentang ni'mat yang Alloh berikan. contoh kecil kita diberi kenikmatan bisa makan, dari makan tersebut kita bisa melakukan kegiatan sehari hari, dalam makan pula banyak anggota anggota tubuh yang bekerja sama contohnya gigi waktu makan fungsinya untuk memotong motong makanan, dan untuk mengaduknya itu peranan lidah, dan masih banyak lagi anggota anggota tubuh yang bekerja sama. ini hanya sebagian kecil ni'mat yang Alloh berikan pada kita. sekian dulu sekilas coretan/kata hati dariku yang tak bisa aku ucapkan namun bisa aku tuliskan, dan para pembaca juga lebih tau tentang ni'mat. yuk kita menjadi orang yang syukur atas ni'mat Alloh yang diberikan pada kita . jangan jadi orang yang kufur ni'mat. sekian dulu semoga ada manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berilah kritik atau saran untuk menjadi lebih sempurna.

Powered By Blogger

Daftar Blog Saya

haloooooo

haloooooo
kabar semua

Lencana Facebook

Pengikut (mau gabung)

tentang aku?

padaherang, jawa barat, Indonesia
aku tu biasa aja agak kurusan dikit, tapi tinggi ya itu pasti, da malu maluin tapi dikit pemalu, dan lagi aku tu Rhotascim